INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Perayaan Hari Kemerdekaan 2016

24 Agustus 2016 Lasipin Berita Desa Dibaca 968 Kali

Desa Senggigi ikut memeriahkan perayaan 17 Agustus 2016 sebagai hari jadi Indonesia yang ke 71 melalui kegiatan Karnaval yang diselenggarakan oleh Camat Batulayar Kabupaten Lombok Barat NTB. Acara karnaval dilaksanakan pada hari Rabu, 17 Agustus 2016 dimulai pukul 15.30 s/d 17.00 wita. Masing-masing desa berkumpul disekitaran kantor Camat Batulayar, dan berjalan menuju Taman Bale Pelangi Desa Sandik sebagai pusat titik kumpul seluruh peserta karnaval. 

 

Dalam karnaval ini, Desa Senggigi melibatkan berbagai unsur masyarakat seperti tokoh masyarakat, perempuan, pemuda dan anak-anak dengan menggunakan baju adat dan berbagai macam asesoris hari kemerdekaan, kegitan tersebut adalah salah satu cara bagaimana memupuk semangat bagi setiap warga negara, khususnya kaum muda sebagai harapan bangsa, yang kian hari semakin terkikis dengan pengaruh global saat ini.

 

Lewat karang taruna desa senggigi, pemupukan pemberian semangat dalam berpacu memajukan desa dan bangsa terus dilakukan, berbagai macam kegiatan tahapan dalam pelaksanaan hari kemerdekaan terus di lakukan. 

 

 

 

1 Komentar atas artikel Perayaan Hari Kemerdekaan 2016

  • Penduduk Biasa 14 September 2016

    Selamat atas keberhasilan Senggigi merayakan Hari Kemerdeakaan 2016!

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar